June 6, 2024

Jakarta – Bos Gresini Racing, Nadia Padovani, memasang harapan tinggi kepada Marc Marquez. Orang nomor satu di Gresini Racing itu tak ragu untuk bisa mematok juara dunia, kendati statusnya cuma tim satelit.
Padovani begitu antusias menyambut bintang MotoGP, pemegang gelar juara dunia 8 kali, Marc Marquez di dalam timnya.

Marquez digadang-gadang bisa menjadi penantang gelar MotoGP 2024. Padovani menilai pengalaman Marquez di atas lintasan bisa mengimbangi tiga pebalap teratas Ducati lain; Francesco Bagnaia, Marco Bezzecchi, dan Jorge Martin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Baca juga:
‘Kepindahan Marquez Bagus buat Ducati, Buruk untuk MotoGP’
“Tidak pernah terjadi sebelumnya bahwa seseorang seperti ini, seorang juara dunia delapan kali, memutuskan balapan untuk sebuah tim satelit,” kata Padovani dikutip dari Motosan.es.

“Sudah jelas bahwa Bagnaia itu seorang pebalap yang sangat tangguh. Dia tahu betul motornya dan dalam beberapa tahun terakhir dia sudah berkembang pesat. Martin ada di level yang lain dan dia menunggangi Ducati dengan cara yang spektakuler, Bezzecchi berkembang dengan baik dan cepat.”

“Jadi saya akan bilang bahwa pemenang kejuaraan dunia tidak akan tampak terlalu jelas, tapi kami akan mencoba,” ceplos Padovani.

Bukan tanpa alasan, Marquez tampak oke menggeber motor Ducati. Marquez finis keempat pada tes MotoGP di Valencia dengan selisih hanya 0,171 detik dari rider Maverick Vinales di posisi teratas.

Baca juga:
Bos Honda: Aku Benci Kekalahan
Dia juga mengapresiasi performa Marquez yang baru bergabung tapi sudah bisa beradaptasi dengan motor barunya.

“Aku ada di pit menunggunya untuk membuka helm usai momen perdana tersebut. Aku ingin melihat ekspresi pertamanya ketika turun dari motor,” kata Padovani.

“Saat itu aku melihat senyum kecil di wajahnya dan aku bilang, ‘oke, kita mulai!’. Ia jelas sangat gembira bahkan ia memilih untuk berhenti satu jam lebih cepat agar tidak ambil risiko,” tambahnya lagi.

Simak Video “Penuh Antusias Masyarakat Sambut Mandalika MotoGP”

Baca artikel detikoto, “Bos Gresini Racing: Ekspresi Pertama Marc Marquez Selepas Buka Helm…” selengkapnya¬†

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *